Minggu, 17 Oktober 2010

Doa Istikharh



اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ ، وَأَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ ، وَأَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ ، فَإِنَّكَ تَعْلَمُ ولا أَعْلَمُ ، وَتَقْدِرُ وَلاَ أَقْدِرُ ، وَأَنْتَ عَلاَّمُ الْغُيُوْبِ . اللَّهُمَّ فَإِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ ( هذا الأمر ) خَيْرًا لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ ، فَاقْدُرْهُ لِيْ وَيَسِّرْهُ لِيْ وَبَارِكْ لِيْ فِيْهِ . اللَّهُمَّ وَإِنْ كُنْتَ تَعْلَمُهُ شَرًّا لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ فَاصْرِفْهُ عَنِّيْ وَاصْرِفْنِيْ عَنْهُ وَاقْدُرْ لِيَ الْخَيْرَ حَيْثُ كَانَ ثُمَّ رَضِّنِيْ بِهِ


(Allahumma innii astakhiiruka bi 'ilmika, wa astaqdiruka bi qudratik, wa as aluka min fadlikal'adziim. Fainnaka ta'lam wa laa a'lam, wa taqdiru wa laa aqdir, wa anta 'allaamul guyuub.
Allaahumma fain kunta ta'lamu hazal amru khaerun lii fii diinii wa ma'aasyii wa 'aaqibati amrii, faqdirhu lii wa yassirhu lii wa baarik lii fiihi.
 Allaahumma fain kunta ta'lamu huu syarran lii fii diinii wa ma'aasyii wa 'aaqibati amrii, fashrifhu 'annii washrifnii 'anhu, waqdir lii al khaera haetsu kaana stumma radhinii bihiii)

Ya Allah ! aku meminta pilihanmu dng ilmu yang Engkau miliki, dan aku meminta kemampuan dgn kekuatan yang Engkau miliki, dan aku meminta kemurahanMu yang begitu besar. Karena sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui dan aku tdk mengetahui apa2 , dan Engkaulah Yang Maha Mampu dan aku tdk punya kemampuan apa2, dan Engkaulah Yang Maha Mengetahui hal2 yang gaib.
Ya Allah jika Engkau tau bahwasanya urusan ini baik untuk kesempurnaan agamaku, kehidupanku di masa yang akan datang dunia dan akhirat, maka taqdirkanlah HaL itu untukku, dan permudalah bagiku dalam menggapainya, dan berkatilah untukku.
Ya Allah jika Engkau tau bahwasanya Urusan ini tidak baik untuk kesempurnaan agamaku, kehidupanku di masa yang akan datang dunia dan akhirat, maka jauhkanlah ia dariku, dan jauhkan aku darinya. Dan taqdirkanlah bagiku yang baik, di manapun ia berada, dan jadikan aku rela atas apa yang Engkau berikan .

Doa d atas sy kutip langsung dr salah satu Message FBku yg di kirim 26 Agustus 2009

-Satu Langkah keciL menuju Lompatan besar sdh dimuLai-
16/10/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar