Jumat, 20 April 2012

Katekyo Hitman Reborn


Tsuna yang sering dianggap payah, sama sekali tidak menyangka saat ia didatangi Reborn dan memberitahunya bahwa ia sebagai kandidat penerus kaluarga mafia Vongola yaitu sebagai Vongola X .
Reborn yang merupakan archobaleno terkuat terjung langsung sebagi tutor Tsuna untuk memaksimalkan potensi kekuatan tsuna yang sangat besar.
Satu persatu teman sekaligus pengikut Vongola X dikumpulkan, Yamamoto, Gukudera, lambo, ryohe, Hibari yang sama sekali tidak peduli, bahkan Chrome/mokuro kudo yang benci dengan mafia dan pernah berhadapan langsung dengan tsuna.    
Sebagai salah satu kandidat, Tsuna harus mengalahkan kandidat lainnya yaitu Xanxus dan guardiannya untuk mengukuhkan diri sebagai Vongola ke X dan menyatukan cincin vongola serta menjaga keluarga Vongola.
Setelah melalui masa sulit dengan mengalahkan xanxus, tak sengaja Reborn disusul tsuna dan lainnya tersedot ke dalam basoka mesin waktu milik lambo yang membawa mereka ke sepuluh tahun kedepan yang merupakan masa-masa genting vongola menghadapi Melviore yang dipimpin byakuran dengan kekuatan 6 cincin yang sangat kuat.
*Penilaian subjektif : Lucu dan seru, hanya saja sepanjang 203 episode cukup banyak mengambil durasi di bagian latihan guardian dengan mentor masing-masing.
>Poin 7/10

Lihat juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar