Senin, 16 Juli 2012

HUT Danamon

Hari ini waktu pagi-pagi ke kantor cabang danamon untuk mengurus pembuatan kartu ATM baru (yang lama tersedot mesain ATM karena lupa diambil ^^), sempat heran dengan atmosfir bank danamon yang dipebuhi dengan balon-balon kuning yang tergantung dimana-dimana, sebagian balon bergambar smile bahkan dibiarkan berserakan dilantai. para karyawan pun tak ketinggalan keheboan dengan memakai topi kerucut.

 

"persaan belum bulan desember deh" karena hiasan topi kerucut dengan hiasan rumbai kertas mengkilap, jadi sempat kukiran karena moment natal
" moment Ramadhan ko' disambut dengan pita dan balon, dan bukannya ketupat atau nuansa hiasan masjid" bulan ramadhan kan sebentar lagi.
akhirnya kutanyakan langsung ke Costumer service di depan ku, ternyata hari ini 16 July 2012 Danamon sedang berulang tahun.
Hiasan balon berbentuk binatang di meja Costumer Service. Sebenarnya saya bingung, ada hubungan apa Danamon dengan binatang ini.

sesaat setelah kubertanya, karyawan lain menhampiriku menawarkan aneka pilihan kue, plus segelas Air mineral. Andai saja bisa dibungkus dan di bawa pulang ya... He2.

Lihat juga :
- Dinner HUT Warung pinggir jalan
- Kebun, bukan Kebun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar