Kamis, 27 Oktober 2011

RIP - Marco Simoncelli 23/10/2011


Handphone yang lowbet sejak kemarin malam baru kunyalakan, ternyata ada sms masuk yang pending sejak kemarin.
"Meninggal Simonceli:..."
sempat sontak kaget waktu baca kata meninggal di awal sms dari seorang teman yang Fans dan menaruh harapan besar pada Marco Simoncelli yang menurutnya punya bakat dan kans menjanjikan menjadi juara dunia MotoGP kedepan.
Baginya Simoncelli membuat ia kembali tertarik menonton MotoGP setelah menemukan idola baru sejak era Mike Dohan.

Sejenak aku beranggapan, Ah.., ternyata sms tidak penting.
tapi kalo dipikir, dunia MotoGP telah kehilangan seseorang dengan bakat luar biasa yang akan memberikan sumbansi aksi kejar-kejaran motor berkecepatan tinggi hingga mencapai rata-rata 200 km/jam.


Gaya membalapnya memang kadang dianggap semberono dan urakan, apalagi setelah membuat Dani pedrosa terjatuh dan harus dioprasi karena cidera pada lengan kiri, selanjutanya Jorge Lorenso juga dapat giliran, namun bagi si No.58 sendiri, sangat disayangkan, talenta dan masa depan yang menjanjikan harus hilang begitu saja setelah kejadian naas yang memaksanya meregang nyawa pada Minggu 23/10/2011 di sirkuit sepang Malaysia, sirkuit dimana ia pernah meraih juara dunianya di tahun 2008 kelas 250cc.
Marco Simoncelli (lahir di Cattolica, Rimini, Italia, 20 Januari 1987 – meninggal di Sepang, Malaysia, 23 Oktober 2011 pada umur 24 tahun)

Video Tragedi Kecelakaan Maut Marco Simoncelli di Sirkuit Sepang Malaysia - Oktober 2011
DetikSport : Marco Simoncelli Meninggal


Lihat juga :
- Tutorial cara instan memasang fitur "Read more"
- Wallpapers Cartoon Figur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar