Kamis, 27 Desember 2012

Cerita di balik Tips Cegukan.


catatan : ini cerita sudah lama sekali, alias "It's a long.. long.. long.. time ago".

sumber gambar
Alkisah beberapa hari yang lalu waktu aku lagi kena Diare (info yg g penting ^^) dan bersamaan dengan itu aku Cegukan.
Sempat merasa tersiksa dan merana (*Ijin Lebay) mengalami kejang sesaat berulang karena si cegukan, tapi dengan nada menghibur diri aku bilang “bagus juga ni cegukan, karena mengalihkan perhatianku akan sakit perut melilit karena diare” He2.
Tidak lama kemudian -mungkin karena kasian- istriku bilang “Coba tarik nafas dalam-dalam lewat hidung kemudian keluarkan lewat mulut” (catatan :jangan dikeluarka lewat pantat alias kentut, berbahaya dan dapat mengakibatkan gangguan pernafasan)
Mitos orang dulu mengatakan kalo ada orang yang cegukan, dikatai “HABIS CURI TELUR” biar sembuh (maksudnya dibikin kaget kali ya).tapi  akhirnya aku tahu, setelah sekian tahun hidup dan mengalami cegukan berulang kali, kini aku tahu tips untuk mengatasi cegukan.(*ini Cuma satu dari sekian banyak cara mengatasi cegukan)
Selamat mencoba di rumah, *setelah tiga hari dan cegukan masih belum sembuh, hubungi doker. 

ada tips dari artikel sebelah ni.. Cegukan Tak Kunjung Sembuh? Cobalah Cara Ini!
 Lihat juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar