Rabu, 17 April 2013

Berburu Texas

11.11.2011

Tanggal 11.11.11 ini sangat berkesan, bukan karena deretan angka satu yang banyak dimaknai berbeda-beda oleh orang, mulai dari tanggal cantik yang hanya akan berulang setiap ratusan tahun bahkan sampai yang menghubungkannya dengan hal mistis, tapi  karena istriku yang kepingin makan ayam goring Texas. Bawaan ngidam barangkali..
Seingatku, waktu itu sudah menunjukkan waktu ba’da Isya. Tiba-tiba istriku ngiler membayangkan ayam goring yang krenyess, tapi bukan sembarang ayam goring. Dia mau ayam goring Texas, karena ukurannya yang sedikit lebih besar, harganya yang murah,  katanya (*tidak bermaksud iklan)




 Mulailah kami memikirkan diman kira-kira Texas yang terdekat, ke Mall Ratu indah seperti jarak terdekat dan tidak macet dari arah rumah di Jl.barukang utara. Sampai di sana, mutar-mutar keliling mall ternyata gerai Texasnya nda ketemu, sepertinya sudah pindah. Setelah menelang ludah sejenak, kembali mengingat-ingat dimana lagi ya ada gerai Texas yang dekat karena melihat waktu yang hamper menunjukkan pukul 22.00 wita, yang menandakan mall-mall atau toko sudah hamper tutup.


 Setelah berpikir panjang dan memperhitungankan waktu tempuh, sepertinya ke Texas Mall panakkukan waktunya  masih terkejar, Bruuuuummmmmm…, motor piter digeber menembus angin malam membawa istriku bersama calon bayi dalam perutnya. Walhasil meski beberapa lampu mall sudah dimatikan, tapi geray Texas terlihat sangat bercahaya malam itu menyambut kami dengan ramah.

 

 Nyam.. nyam.. nyam, makan ayam goreng membuat hangat dalam perut yang mulai kedinginan setelah menghirup  angin malam yang dingin.  



Lihat juga :

Klinik Restu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar