Senin, 21 November 2011

Peletakan batu pertama GOR Indor UNHAS



Hari ini UNHAS melaksanakan acara seremonial peletakan batu pertama GOR Indor yang akan segera di bangun, gedung hasil kerjasama antara Pertamina dan Unhas ini akan menampung berbagai kegiatan positif keolahragaan, seni dan kegiatan-kegiatan yang membutuhkan space yang luas misalnya penerimaan mahasiswa baru.


Lokasi site bangunan yang awalnya direncanakan akan dibangun di area belakang UNHAS dengan pertimbangan ketersediaan lahan yang cukup luas, akhirnya dipindahkan ke area depan di zona Pusat Kegian Mahasiswa atau PKP sesuai dengan master plan UNHAS sesuaidengan masukan salah satu Tim Teknis UNHAS.

 

Salah satu yang menjadi perhatian saya di acara ini adalah jadwal dimulainya acara, rencana pembukaan acara perletakan batu pertama ini sedianya di agendakan dimulai pada pukul 10.00 WITA, namun hingga opukul 11.00 belum juga mulai, lalu saya berpikir "Oh.., maklum lah.. kegiatan macam ini kan memang standar kebiasaanya molor hingga satu jam ^ ^" meski tidak bisa juga dibilang tidak masalah, tapi hingga pukul setengah duabelas ternyata belum juga mulai. ckckckckck...



setelah cukup lama menunggu, akhirnya bapak Rektor UNHAS, pihak pertamina dan Pembantu Rektor 3 beserta rombongan datang juga pertanda acara segera dimulai dengan ucapan Basmalah tentunya sesuai seruan MC.  




 Meski kepanasan, beberapa hadirin tetap seksama mengikuti acara yang lebih banyak waktu diisi dengan sambutan-sambutan dari yang berkepentingan. Aku sendiri sibuk mengomentari para pengisi acara (pemberi kata sambutan) dengan plesetan-plesetan sembari menanti saat menu makan siang nasi kotak dibagi.

Aku sudah bilang blkum kalo MCnya lumayan maniezt..???  ^ ^



ini dia nih gambar Desain GOR Indor UNHAS yang akan dibangun
Perencanaannya kan kantor aku yang buat, makanya kita diundang di acara peletakan batu pertamanya, ikutan Exist maksudnya.
21 November 2011

Lihat juga :
Energen Sore
Plum Merah di Hypermart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar