Senin, 21 November 2011

Helm 58 Vale untuk Simoncelli


Ada pepatah yang mengatakan "Biar Lambat asal selamat". pepatah ini mungkin ada sedikit kaitannya dengan postingan saya, dengan niat sekedar  mengabadikan moment meski bisa dibilang sudah terlambat atau istilahnya orang "Basi".


Musim MotoGP 2011 sudah berakhir dengan mengukuhkan Casey stooner sebagai juara 1, Jorge lorenzo runner up dan Dovisioso sebagai ketiga. Valentino Rosssi sendiri mengakhiri musim tanpa satu pun kemenangan yang memutuskan rekornya selama ini yang selalu juara seri setidak sekali setiap musim sejak turun di motoGP, dan mencatatkan podium ketiga sebagai prestasi terbaiknya di tahun ini, itupun karena banyaknya pembalap lain yang out karena insiden di lintasan.
Musim 2011 kembali mencatat sejarah tragis kematian salah satu pembalapnya marco simoncelli di litasan dalam kecelakaan maut yang melibatkan Valentino rossi dan Colin Edward.
dari sekian pembalap yang mengenakan atribut-atribut untuk mengenang simoncelli pada race terakhir di valensia, Valentino adalah salah satunya dengan mengenakan helm desain khusus yang menggabungkan kedua ciri helm mereka, motif garis merah di bagian muka menandakan ciri helem simoncelli yang sering ia gunakan.




Valentino Rossi memang dikenal punya hubungan cukup akrab di luar lintasan dengan simoncelli

sumber gambar : http://iwanbanaran.wordpress.com/

Lihat juga :
RIP - Marco Simoncelli 23/10/2011
- Si Komo Komodo
- Tron Legacy Wallpaper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar