Senin, 28 November 2011

Ra.One (India 2011)


Untuk  membuat anaknya bangga, Shekhar Subramaniam membuat sebuah game dengan karakter antagonis yang sangat kuat. Sakin kuatnya, Ra.one tiba-tiba mampu keluar ke dunia nyata melalui teknologi mutakhir yang masih dalam proses pengembangan milik perusahan tempat Shekhar bekerja.
Untuk menghentikan Ra.One yang mengincar Luciver, player terakhir yang tak lain adalah anak Shekhar, G.one ikut dikeluarkan dari game. Pertarungan dahsyat di dunia nyata pun tak terhindarkan.

*Penilaian subjektif : tidak banyak berbeda dengan film Bollywood biasanya, masih dengan gaya lebay (berlebihan) dan adegan mengada-ada. Ada beberapa secene yang sepertinya tiruan dari beberap film non india, misalnya adegan Ra.one yang menduplikat takeshi berlagak seperti arnold di “Terminator, adegan perkelahian G.one yg melayangkan tendangan tanpa mengenai muka lawan dan hanya angin kencang mendera rambut seperti Steven Chow dalam “Sholin soccer belum lagi Heart Ra.one dan G.one yang sangat mirip dengan punya Iron Man. Mungkin satu-satunya yang bisa aku apresiasi adalah ini film superhero India pertama dengan full spesial efek yang juga bukan hal baru.
>Poin 6/10

Pemain : Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor dan Arjun Rampal
Sutradara : Anubhav Sinha
Penulis : David Benullo, Shah Rukh Khan (screenplay), and 5 more credits »

 Trailer

Lihat juga :
3 Idiot (India)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar