Rabu, 29 Desember 2010

Nobar Tron:Legacy 3D

Jumat siang 17 Des 2010, dapat pesan singkat dar Ery “Main mi Tron”. Langsung atur strategi Nonton Bareng lagi -setelah sebelumnya Harry Potter-, penyesuaian jadwal dan agenda bolos -skrng kan lg tugas di pare-pare, jadi kalau mau Nobar ya Akhir pekan tapi mahal atau sekalian Senin tapi harus cari alasan yg rasional biar dapat ridho dari Boz- biar klop.
Memacu darah ke Otak kanan memaksanya berpikir kreatif sedikit licik. Binggo… get it, Alasan melaporkan penyimpangan pekerjaan di lapangan yg tdk sesuai dengan gambar Kerja.
Sampai Makassar fixkan jadwal, diputuskan Nobar senin malam -paket Nonton Hemat yg diperuntukkan bagi Ekonomi tdk bgt Hebat-, sayangnya Ony tdk bisa ikut karena bertepatan dengan jadwal kerja yg tdk bisa ditawar lagi.
Sejak senin pagi sudah tdk sabar dan membayangkan bagaimana serunya nanti nonton Tron:Legaci 3D. mulai dari Wallpaper laptop Quorra sampai music pagi dengan ListTrack full OST.Tron Legacy yg baru download dari 4shared untuk menciptakan atmosfir Tron.
Janjian jam Enam sore di Mushollah MP biar tdk saling mencari seperti anak ayam kehilangan induk.
“ Teater Studio2 sudah dibuka”, setelah setengah jam nunggu sambil berdiri yg lumayan bikin pegal akhirnya pemutaran pukul 17.00 dibuka, langsung serbu petugas ticketing dan ambil Kacamata3D. sampai dalam pura2 tdk katro aja yg dikamuflasekan dngan bercanda, tdk ketinggalan foto2nya.
Hampir 2 jam pemutaran rasanya kurang dan pengen nambah, sambil bertekad dalam hati “Next agenda MegaMind3D” walaupun belum jelas kapan Studio21 makassar mau Mutar, karena hampir sebulan di daftar Coming soon tapi belum dimainkan juga, malah Tron yg baru masuk Eh.. langsung main.
Mungkin karena Penonton Bioskop film Animasi di Makassar tdk begitu banyak dibanding Film Indonesia yg kebanyakan kualitasnya tdk jelas dan bernuansa Horor cabul melulu.

Mita, Usman, Ery, Hasrul and Pic by Mirah   


  All pic taken 20 Des 2010

3 komentar: