Minggu, 19 Desember 2010

Treasure Planet (2002)


Jim adalah seorang anak yg sejak kecilnya sdh memiliki jiwa petualangan yg tinggi. Namun beranjak remaja sejak ditinggal pergi sang Ayah ia berubah menjadi anak yg sering melanggar aturan dan menyusahkan ibunya. Hidupnya kemudian berubah sejak ia menemukan kapal angkasa dengan nahkoda yg sudah sekarat  karam d dekat rumahnya.Ia diminta menjaga sebuah Bola Misterius dari sekelompok bajak Laut yg dipimpin oleh seorang Cyborg.
 Petualangan yg menjadi impiannya sejak kecilpun dimulai ketika ia memutuskan mengikuti Bola misterius itu yg ternyata adalah sebuah Peta harta karung yg selama ini hanya menjadi legenda.

sudah lama ingin nonton film Animasi ini namun baru terealisasi waktu Global TV memutarnya dalam sinema Lolipop. film animasi adventure ini meski masih menggunakan teknik grafik yg terbilang Kuno namun ide Futuristik dan penggambaran efeknya sangat hebat.
* Penilaian subjektif : alur cerita petualangan dibalut nuansa Futuristik, sepertinya menarik kalo misalnya film ini diRemake dengan teknologi animasi yg lebih Canggih.
Point 5/10 

Sutradara : Ron Clements, John Musker
Penulis : Robert Louis Stevenson (novel "Treasure Island") dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar