Minggu, 19 Desember 2010

Legend of The Guardians (2010)

Satu hari soren dan saudaranya berlatih Terbang dengan melompat dari satu dahan ke dahan yg lain. tanpa pengawasan orang tua, mereka terjatuh hingga ke tanah, mereka yg masih dalam proses belajar mengepakkan sayap tak mampu terbang kembali ke atas sarang. Seekor binatang buas mengincar nyawa mereka yg hampir tak berdaya, tapi tak putus asa Soren terus melawan bersama kakaknya hingga dua burung hantu Dewasa menyelamatkan mereka.
Merasa sudah diselamatkan, Soren dan kakaknya akhirnya Lega, namun itu tak bertahan lama setelah mereka sadar bahawa mereka sudah diculik oleh kawanan Burung Hantu yg tak dikenal. Soren belum sadar akan bahaya yg mengancamnya di depan dan takdir yg justru mempertemukannya dengan The Legend of The Guardian dalam cerita yg selama ini di dengar dari sang ayah.
* Penilaian Subjektif : tidak ada yg spesial dari segi cerita, tapi teknik grafik animasi yg luar biasa ditambah adegan pertarungan slowmotion yg memperlihatkan setiap detail gerakan Burung Hantu yg bertarung dengan cakarnya member nilai lebih bagi film ini.
Point 7/10

Pemain : Jim Sturgess, Hugo Weaving and David Wenham
Sutradara : Zack Snyder
Penulis : John Orloff (screenplay), Emil Stern (screenplay), Kathryn Lasky (novels "Guardians of Ga'Hoole")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar