Selasa, 07 Desember 2010

City Under Siege (Cina 2010)

Bercerita tentang karakter Sunny (Aaron Kwok) yg sering di olok2 oleh rekan-rekan sesama pemain sirkusnya suatu hari melihat lima orang rekannya ini menuju hutan dan menemukan tempat harta karun bekas peninggalan Jepang yg ternyata adalah bekas Lab Experiment.
Berniat mencelakakan, Sunny diminta terlebih dulu membukan tabung yg ditemukan, melihat tdk terjadi apa-apa dan ternyata isinya adalah Emas mereka pun berlomba-lomba membuka tutup tabung yg lain namun bukan emas yg di dapat melainkan Gas beracun yg mengubah mereka menjadi Mutan dengan kekuatan super, di pimpin oleh Chun (Colin Chou) mereka memanfaatkan kekuatan tersebut menjarah dan memporak-porandakan kota. tapi semakin lama kekuatan tersebut malah menghancurkan tubuh mereka sedikit demi sedikit.
Alur cerita standar dengan plot yg amburadul di tambah akting Aaron Kwok yg tdk maksimal membawakan karakter sunny yg lugu dan sedikit bodoh menjadikan film ini pantas diberi lebel JELEK ditambah lagi adegan perkelahian yg menurutku sedikit berlebihan membuat penantian tulisan The End terasa lama.
 * penilaian Subjektif :kalo sdh mentok tdk tau mau ngapain, film ini bisa jd alternatif terakhir
Point 3/10
Starring: Aaron Kwok, Hsu Chi, Jacky Wu, Jingchu Zhang, Shu Qi, Colin Chou...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar