Selasa, 14 Desember 2010

Jalan Sehat memecahkan rekor MURI dan rekor DUNIA

Dalam rangka HUT kota Makassar, PEMKOT Makassar mengadakan acara Jalan Sehat dalam rangka memecahkan rekor MURI dan rekor DUNIA, minum susu dan makan SOSIS yg dihadiri oleh oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Dengan kostum kaos  Putih biru tampak mereka begitu antusias membuat Karebosi dan sepanjang Jl.Jend.Sudirman limpah ruah dan sesak karena banyaknya org, tdk sedikit di antaranya ada yg sibuk mencari teman mereka yg nyasar entah kemana. Berbanding lurus dengan jumlah peserta, parkiran yg tersedia penuh tanpa celah.



Para pedagang kaki lima tak ketinggalan beraksi menjajakan berbagai macam jajanan -sdh mirip Wisata kuliner- di sepanjangTrotoar jalan, bell Penjual Es krim bersahut-sahutan seakan memanggil mereka yg mungkin kehausan sehabis berjalan, sampai penjual Burung kecil pun tak mau kalah berburu rejeki, Penjual Bakso tak ketinggalan setia hadir dimana saja memuaskan hasrat pecinta Daging bulat ini. Endingnya, sampah bertebaran dimana-mana.



bel ES krim bersahut-sahutan

penjual burung.




KAMI (Ery, Mita, Pic by Usman) . . ?

Kami bukan peserta Gerak jalan santai, hanya masyarakat Makassar biasa yg ingin menikmati minggu pagi dengan berolahraga di lapangan Karebosi.


All pic Taken 30 Oktober 2010
SGH U800
Lapangan Karebosi, Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar