Selasa, 22 Maret 2011

Beck (Jepang 2010)


Kisah perjalanan 5 orang anak muda yang berkumpul membentuk sebuah band bernama BECK. Diceritakan  pejalanan sebelum terbentuk hingga menuai sukses di panggung festival GreatfulL Stage, Yukio yang sebelumnya hanya anak SMU biasa yang sering ditindas anak Band di sekolahnya sebelum bertemu Ryusuke yang memperkenalkannya dengan dunia musik Band Underground, Ryusuke yang memilih keluar dari band lamanya karena perbedaan Visi lantas mengumpulkan orang-orang yang ia anggap akan membantunya membentuk sebuah band luarbiasa yang menjadi impiannya sejak lama.

*Penilaian subjektif : Film yang diangkat dari manga ini menggambarkan intrik drama secara hiperbola alias lebay (mungkin karena pengaruh manganya), tapi musik pengisi filmnya Asik di telinga dengan aliran Rock Underground, Punk dan Hip MetaL.
Poin 5/10

Pemain : Takeru Sato as Yukio "Koyuki" Tanaka, Hiro Mizushima as Ryusuke "Ray" Minami, Osamu Mukai as Yoshiyuki Taira, Kenta Kiritani as Tsunemi Chiba, Aoi Nakamura as Yuji "Saku" Sakurai, Shiori Kutsuna as Mahou Minami, Kaningu Takeyama as Saito Kenichi, Mikami Kensei as Eiji Kimura, Sari Kurauchi as Masuoka Hiromi, Shido Nakamura as Ran.
Sutradara : Yukihiko Tsutsumi (TRICK series, Forbidden Siren, Taitei no Ken, 20th Century Boys trilogy)
Penulis :  Harold Sakuishi (Manga)

 Lihat juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar