Senin, 28 Maret 2011

The Warrior's Way (2010)


Di masa Abad ke-19 seorang prajurit bernama Yang ditugasi untuk menghabisi anggota keluarga Klan musuh, namun saat ia berhadapan dengan anggota Klan terakhir yang seorang Bayi tak berdaya, jiwa pembunuhnya yang haus darah menjadi redup, ia lantas memutuskan untuk menyelamatkan bocah tersebut dan pergi meninggalkan negrinya menuju Barat Amerika yang menjadikannya musuh yang dikejar-kejar oleh Klannya sendiri.
Menetap di barat ternyata tak menjadikannya jauh dari masalah, saat sekawanan Koboi memporak-porandakan tempat ia menetap, ia terdesak dengan keadaan yang membangkitkan kembali Jiwa sang pembunuh yang lama terkurung.

*Penilaian subjektif : Cerita Kuno dengan modifikasi Ninja versus Koboi, meski ini terbilang bukan hal baru karena pernah dilakukan oleh Jet Lee dalam filmnya “Once upon A Time in China and Amerika” yang mempertemukan antara Koboi dan Kungfu Tai Chi. Selain itu alur ceritanya mudah ditebak. Satunya-satunya yang membuat film ini menarik untuk ditonton adalah Efek Green Screen ala “300” yang menampilkan pertarungan dramatis.
Poin 4/10  

Sutradara : Sngmoo Lee 
Penulis : Sngmoo Lee written by,  Scott Reynolds additional script writer (uncredited) 

  

Lihat juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar