Minggu, 06 Maret 2011

Death Race (2008)

Death Race 1 (2008)
Di masa krisis, managemen penjara diambil alih oleh pihak swasta. Untuk mendapat pemasukan finansial, pengelola melakukan Balapan yang mempertaruhkan nyawa dan disirkan secara online.
Jensen Ames, mantan pembalap yang dituduh membunuh istrinya dan di jebloskan ke dalam penjara dan terlibat dalam “Death Race”, pertunjukan balapan mobil yang penuh rekayasa dan kecurangan pengelola demi Rating. Bagi tahanan, kebebasan jika memenangkan balapan sebanyak 5 kali.

*Penilaian subjektif : Menyajikan aksi balap mobil sekaligus BrutaLisme dan sadisme, secara bersamaan.
Poin 6/10

Sutradara : Paul W.S. Anderson 
Penulis : Paul W.S. Anderson (screenplay), Paul W.S. Anderson (screen story), Ib Melchior (1975 story Death Race 2000)

Death Race 2 (2010)
Semacam Prequel dari Death Race. Penjara yang managemennya sudah diambil alih pihak swasta, mengadakan “Death Match” yang disiarkan secara publik untuk menambah pemasukan finansial.
Melihat peminat Death Race mulai Bosan dengan pertunjukan sekarang, pihak pengelola bengubah pertunjukan dengan aksi balapan dengan menawarkan sesuatu yang lebih berharga dari uang, Kebebasan

*Penilaian subjektif : masih menampilkan aksi yang tidak jauh berbeda dengan Death race pertama. Pemeran utamanya pun sangat mirip dengan Jason statham, bahkan beberapa adegan rasanya serupa.
Poin 6/10

Sutradara : Roel Reiné
Penulis : Paul W.S. Anderson (characters and story), Tony Giglio (screenplay)

Lihat juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar