Rabu, 06 April 2011

Plants vs Zombies

PC Mini game ini punya misi dimana si Pemain harus menjaga rumahnya dari serangan Zombie pemakan otak dengan berbagai macam tanaman, mulai dari yang sifatnya menyerang, bertahan sampai serangan mendadak seperti Bom yang digambarkan dengan Tomat dan Cabe.

Kalau berhasil menjaga rumah sendiri yang berarti si zombies gagal di misi pertamanya mereka akan mendatangi rumah ibu si Pemain yang akan berlangsung di atas atap karena kali ini para zombie berusaha masuk lewat cerobong asap. Tingkat kesulitannya adalah karena untuk menanam dibutuhkan sebuah pot, jadi dengan 3 baris pot yang sudah tersedia tidak bisa lagi menanam di tempat lain kecuali membeli pot tambahan dari fitur yang disediakan. 
Bagi yang berhasil menyelesaikan misi utama mengatasi perlawan para zombie, jangan terlalu senang dulu karena game ini menyediakan permainan mini games dan beberapa variasi permainan tambahan lain untuk diselesaikan, tujuannya apalagi kalau bukan agar kita terus bermain. ^ ^
“Tetap bermain tapi jangan lupa tugas yang Lain”

*Penilain subjektif : Menarik melihat tanaman yang biasa digambarkan pasif ternyata mampu mengalahkan Zombie yang manakutkan. Disamping itu ini juga semacam kampanye mengajak kita mencintai bercocok tanam. (begitu kaLi yA...)

 
Lihat juga :
- Meditasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar