Rabu, 05 Januari 2011

Aku MaLu

Siang tadi aku kembali merasakan Nikmatnya berSyukur
-Setelah hampir Lupa kpn terakhir aku bersyukur kepadanya-
Setelah berwudhu untuk sholat Duhur,dengan kondisi kaki yg masih sedikit basah.
kuambil jaket dan topi di samping kolom luar Masjid Ulil Amri.
yg tadi ku taruh agar tidak basah terkena percikan air.
Aku memasuki masjid dengan Kaki kanan terlebih duLu
(tanpa membaca do'a masuk masjid,seperti biasa dengan alasan Lupa)
Namun ketika akan kuletakkan kembali jaket di tempat biasa aku shoLat
(Sudut paling kanan di Saff terdepan dekat AC Window),
Aku sempat kaget melihat seorang pria setengah baya yg Sholat "dengan Cara yg tdk Lumrah"
kaki kanannya hampir lurus ketika melakukan gerakan Sholat duduk d antara 2 sujud,
bak seorang yg sedang duduk bersantai.
tdk kalah ribetnya ketika ia inigin kembali ke posisi sujud.

Spontan kuUcapkan Alhamdulillah dalam Hati..

Aku sudah diberi 2 kaki yg nyaris sempurna Oleh yg maha kuasa.
Kaki kiri yg tdk dpt ditekuk sepenuhnya (hingga rapat ke bagian belakang paha)
sementara ada orang lain yg kondisinya tdk lebih baik dibanding aku
Belum lagi Nikmat2Nya yg Lain,
yg jika dihitung2 membuat aku jd malu sendiri
Ya ALLAH jagalah rasa Syukur ini dalam Hati..

Air mata BuayaKu sempat tumpah ketika Guratan pena ini kubaca kembali
Aku malu telah mengabaikan Nikmatnya
sekali lg kuucapkan
Ya ALLAH Jagalah rasa Syukur dalam Hati ini.

by Usman 18 Agustud 2009
http://www.facebook.com/note.php?note_id=145473845217

Tidak ada komentar:

Posting Komentar