Jumat, 07 Januari 2011

T E M A N

PAGI 10/9 '09

Rumah itu terbuat dr kayu,dengan desain tradisional
mirip arsitektur jawa atau Betawi.Entahlah kurang jelas Sih..
dengan pekarangan yg Luas dan hijau
ada tumpukan bahan bangunan di sisi jalan d bagian depannya.
Pasir tepatnya

" Hoi.. Bob".
terdengar suara perempuan dari dalam yg ternyata Chiko
tak lama kemudian ada Ira (D3 arsi02)
kLo tdk salah ingat ada Ai, Riri yg juga muncul dr daLam Rumah.

"di manaKo d palopo..? ada Pia itu d sana kerja juga
rumahnya Motif Awan2 gitu deh." kata Ira.
"Ooo.. nanti sy Cari" jawabKu menyingkat pembicaraan
"Ada acara apa d daLam" Balik nanya
"Syukuran bede',tp nda tau jg deh" kata Ira.

Waktu berlalu_
Singkat cerita,entah gmn caranya tiba2 Aku sudah menghabiskan
sepiring PeceL (Nasi peceL kaLi yA) di tanganKu.
aku beranjak dr duduk ingin k samping rumah
membawa piring kotor untuk d Cuci
Namun dari daLam rumah terdengar suara ramai hingga ke halaman depan
ternyata ada Rizka,Fatma,Wa2,santi, Ani sachi dlL.
kulihat ada sobekan kertas d tangan kanan Rizka.

" Weitss..ada apa ini rame2" Aku tanya
" ini E.. berebut ituKi " (nda jelas jg apa itu)
Rizka ma Sachi baku tare2 sampai sobek" jawab santi.
" Ha..ha..ha.."aku tertawa.

Tanpa memperdulikan mereka aku berlalu k samping rumah
tp ternyata d sana sdh ada willy menimba air
siap untuk mencuci piring kotor yg menumpuk

"kapan tiba Bob..?" tanya Willy dengan senyum mengandung makna.
"Kemarin, kaburKa'.." jawabku singkat.
"Ha..ha ha" Willy tertawa.

>>>
Niat ingin masuk ke dalam rumah memastikan siapa2 saja yg ada d dalam
(ada Afwan kaLi..Anto,umar,iqbaL,ashari Plus sherLy ma IdiL..Lengkap sudah,tunggu kiamat dtng)

"Oeee... Kawan." ada suara yg manggiL
penasaran siapa yg manggil, aku balikkan badan ke arah sumber suara..
ternyata fadLi yg td manggiL,
d sampingnya rame sekali
mungkin ada kendek,Oped,Adi, dengan semua anak2 d bung.

^ Tiba2 aku ada d tempat lain ^
Aku tersadar, bangun dari tidur ..
ternyata aku masih d Palopo. JL.Dahlia I di kamar kost No.04
Cuma mimpi UcapKu dalam hati
Mimpi d antara subuh dan matahari terbit.

Satu haL yg ku tahu hari ini

keteMu mereka semua dalam mimpi pun aku senang
apalagi jika mimpi itu jadi kenyataan..

NB: Untuk yg beLum sempat NongoL dLm Scene ini,Mimpi berikutnya kaLi yA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar