Rabu, 12 Januari 2011

Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)


Kini Manny disibukkan dengan urusan Ellie yg sedang mengandung bayinya yg segera lahir, sehingga tdk lagi punya banyak waktu bersama Diego dan Sid. Sekalipun berat untuk berpisah dengan Manny dan sid, Diego yg mulai kehilangan kemampuan berburunya merasa perlu untuk mencari kehidupannya sendiri. Setelah ditinggal diego, kini Sid merasa kesepian, tdk mudah mencari teman yg mau bergaul dengan Sid yg menjengkelkan dan kadang bertindak tanpa berpikir.  
Sewaktu berjalan sendirian, Sid terjatuh ke dalam Gua Es dan menemukan 3 butir telur, menganggap telur itu telah dicampakka induknya, Sid merasa kasian dan memutuskan untuk merawatnya. Tidak ada yg tahu telur apa yg dibawa Sid sampai Seekor Dinosaurus betina muncul mencari ketiga anaknya.

* Penilaian subjektif : setelah Ice age di tahun 2002 Manny, Diego dan Sid dipersatukan secara tdk sengaja dan Ice Age II; The Melt Down 2006 manny bertemu kekasihnya Elli kini mereka harus menyelamatkan Sid di habitat Dinosaurus. Ice Age yg ketiga ini tampil lebih segar dengan setting Hutan tropis yg hijau dan kehadiran Buck si musang petualang gila yg memberi suasana baru.
Point 7/10

Penulis : Peter Ackerman (screenplay), Michael Berg (screenplay)

Lihat juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar