Selasa, 18 Januari 2011

Remember Me (2010)

Tyler punya hubungan yg tdk begitu baik dengan ayahnya sejak kepergian Michael yg bunuh diri, ibunya sendiri sudah menikah lagi dan tinggl bersama Caroline adik bungsunya. Sejak itu Charles Hawkins ayah tyler terkesan menjaga jarak dari anak-anaknya yg butuh perhatian, kejadian si bungsu yg dipermainkan oleh teman sekelasnya dengan mengunting rambut panjang caroline dan sempat membuatnya shock kembali menyadarkan dan mempersatukan mereka. Tapi hal itu tdk berlangsung lama, karena kepergian tyler yg terlalu cepat.

* Penilaian subjektif: Robert pattinson saya anggap tdk berhasil memerankan karakter Tyler dengan sempurna sbg anak brokenHome. Tempo alur cerita yg lambat dengan plot yg tdk menarik dan beberapa adegan tdk penting terlalu mendominasi di awal film, untungnya film ini di tutup dengan baik dengan adegan Tyler yg menjadi salah satu korban WTC 11 sepetember di tahun 2001 yg hingga kini masih misteri kejadian sebenarnya.
Sutradara menggambarkan kejadian WTC dengan sangat baik dan tdk Fulgar, mungkin menghindari kontroversi sehingga moment pesawat yg menghantam sisi gedung tdk diperlihatkan dan hanya dampak kejadiannya yg ditampilkan.
Poin 6/10

Pemain : Robert Pattinson, Emilie de Ravin and Caitlyn Rund
Sutradara : Allen Coulter
Penulis : Will Fetters

Lihat juga:
- Unthinkable (2010)
- Step Up 3 (2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar