Selasa, 18 Januari 2011

Step Up 3 (2010)

Luke harus mendapatkan uang untuk membayar utang agar Vault sebagai markas The Pirates tdk d sita oleh pihak bank. Luke mengumpulkan dan membantu beberapa Dancer untuk mewujudkan mimpi mereka dan tergabung dalam The pirates, The World Jump adalah jalan keluar masalah mereka dengan syarat harus menang, tapi itu tdk mudah karena mereka mendapat perlawanan dari The Samurai yg pemimpinnya merupakan Ex-Pirates dan memiliki fasilitas lebih.

Intrik licik persaingan sesama dancer, kisah persahabatan dan tentunya percintaan mewarnai jalannya alur film, klise memang karena inti dari filmnya sendiri adalan The Dance. Moose merupakan benang merah dari film sebelumnya, sejak Step Up2 aku paling senang lihat gerakan Moose yg terlihat sangat begitu mengalir dan banyak memadukan gerakan MichaeL jackson. Entah mungkin karena gerakannya, tapi seperti melihat Cemistri Michael jackson  -pengaruh Idola kali- dalam karakter Moose sewaktu menari.   

* Penilaian subjektif: Film Dancer terbaik sejak “Get Surf”-Nonton tahun 2004- yg aku lihat. Sound Effect Flash yg diselipkan dalam detail gerakan para Dancer jadi semacam penekanan yg membuat penonton larut dan seakan ingin ikut menari. Ada 3 karakter yg paling menonjol menurutku, Kid darkness yg menjadi lawan pertama Moose secara tdk sengaja di taman kampus, Vladd (as Chadd 'Madd Chadd' Smith) dengan gerakan robotnya  dan Moose tentunya, ketiganya membuat kagum dengan gerakannya sampai seru sendiri dalam kamar Kost.
Poin 7/10

Pemain : Sharni Vinson, Rick Malambri and Adam G. Sevani
Sutradara : Jon Chu
Penulis :  Amy Andelson, Emily Meyer

Lihat juga:

4 komentar:

  1. Dapet dri siapa ik filmx ... sebutin nama orng yang sdh berjasa meminjamkan filmx downk ...
    cba2 siapa ..pengen denger ...

    BalasHapus
  2. dari -Sesorang yg tdk boleh dissebutkan namanya-.

    BalasHapus
  3. kalo film dance, blum pi ada yg kalah stomp the yard..! :D

    BalasHapus
  4. Step Up3 gerakannya lebih smooth dan keren, tapi justru penampilan pamungkasnya sy tdk terlalu suka.

    BalasHapus